NAMA SAYA SUCI DARI DOSA


Curhat si bayi yg di buang
Jika di suruh untuk memilih ak memilih tidak di lahir kan dari rahimu wahai wanita durjana berhati iblis tp semuanya allah yg mengatur nya ak bisa apa.
aku lahir dari rahim mu tp knpa kau membuangku seperti sampah,
Tau kah kamu juta.an wanita yg ingin memiliki keturunan/anak tp allah belum mempercayainya sdng kn km sudah di percaya kau campakan begitu saja.

Aku ingin melihat dunia yg kata nya indah knpa kau buang aku ibu ak kn ingin merasakan kasih cyg mu ingin merasakan betapa indah nya dunia menikmati proses pertumbuhan kun mempunya banyak teman kenapa kau tega buang aku ibu.

Ibu tau ga jika kelak ak dh umur 1 thn aku akan jadi bayi yg imut,lucu,ngangenin km ga pengin punya bayi yg bisa membuat mu tersenyum bahagia ibu wlou kadang merepot kan ibu tp ak yakin ibu akan senang.
Ibu tau ga kelak jika ak jadi dewasa yg soleh dan solehah dan ketika ak semakin dewasa,ibu
akan semakin tua.

Dan dulu ak yg merepotkan ibu jika dewasa ibu akan membutuhkan ku...inget itu ibu...
dan kalau ibu tau do.a anak soleh dan solehah yg kelak akan meringan kan ibu ketika sudah tiada kelak jika ibu buang saya apa ibu g menyesal kelak sapa yg akan men do.akan ibu.

Tapi sekarang semua nya sudah terlambat .ibu sudah membuangku aku skrg bahagia di surga.sekarang ibu harus mempertanggung jawab kan semu perbuatan yg ibu lakukan ke aku inget ibu semua perbuatan kelak akan di minta pertanggung jawaban.

Oh iya ibu aku cuman mau titip pesen kelak kalau ibu ingin se x punya anak tp g di kasih kasih jangan salahkan allah bisa saja allah dah g percaya mu nitipkan bayi2 imut dan lucu ke rahim mu.
Aku akan sllu tersenyum walau kau terlantarkan dan buang akau
Aku ra popo bu...
Berfikirlah sblm bertindak apa lagi berhubungan dgn nyawa
Berfikir yg jernih dan bijak
Biar kau bisa melangkah yg benarNAmaku Suci Dari Dosa

Popular Posts