Motivasi Terbesar Adalah Ketika Kita Di Remeh Kan



Add caption
Jangan kau sekali kali meremeh kan org lain karena belum tau kedepan kelak
Banyak org yg terlihat biasa di massa lalu nya sekarang menjadi orang yg sukses di massa depan nya
Selamat tahun baru 2018 smga kedepan bisa lebih sukses(Arif Al goblogi)


Apakah ketika kita di remeh kan kita harus diam? Dan apa kah kita harus membalas nya? menurut ku tidak perlu ,emang sakit sih ketika kita di remeh kan atau di pandang sebelah mata apa lagi
ketika kita di pandang oleh org tua org yg kita cyg/pacar.itu sangat mengena di hati yg terdalam se dalam dalam nya.


Di kala itu kita pasti memiliki ambisi sangat kuat angan2 yg menggebu2 bagai mana agar kita bisa sukses bisa membuktikan klau saya bisa saya mampu saya bisa membuktikan kalau ucapan mu yg meremehkan bisa membuah kan hasil kesuksesan untuku.
bagi ku membalas nya ya dgn kesuksesan agar org yg meremeh kan kita tau dan dia merasa bersalah ketika dulu meremeh kan nya.

Ak sering kali mencari Motivasi kepada org sukse rata rata dia dulu nya di Remeh kan Di pandang sebelah mata Di sakiti karena tdk ada massa depan yg jelas tidak berpendidikan.
Bagi ku massa depan adlh kejutan yg kita tidak tau selagi kita berusaha pasti allah sllu menuntun ke jalan ke suksesan itu.


Berpendidikan tinggi emang perlu wlau kadang tidak menjamin kesuksesan banyak org yg berpendidikan tinggi bingung mencari pekerja.an setelah lu2s tak sedikit jg org yg berpendidikan bekerja pada pengusaha sukses yg tidak ber pendidikan ini fakta dan ini sering terjadi di sekeliling kita.

Tak sedikit pula yg berpendidikan tp kelakuan nya td mencermin kan dan sebalik nya banyak org yg tdk berpendidikan tapi dia lebih mencerminkan org yg berpendidikan sekarang tu susah untuk menebak orang.untuk sa.at ini emang yg sangat di perlukan adalah mencetak generasi yg ber Ahlak sejak dini.

Sekarang banyak Anak yg berani kepa orang tua,Anak yg menuntut orang tuanya tentang warisan,Anak yg membunuh org tua nya.sahabat membunuh temen deket nya wlau hanya perso.alan hal sepele misal nya yg sering terjadi masalah percinta.an ini menunjukan generasi generasi minim Ahlak,di sini lah peran penting betapa dudukan sangat tinggi Ahlak itu krna dgn Ahlak kau akan menjadi se orang yg ber Ilmu dan ber Tata krama..

Berilmu tanpa berahlak sama aja kau menutupi ilmu mu merendah kan ilmu mu
Berahlak se akan menunjukan bahwa kau se org yg berilmu dan berwibawa.
Berusaha lah sllu menjadi orang yg Berahlak yg berilmu.

Selamat tinggal tahun 2017 semoga kau akan menjadi cermin untuk kedepan.
Selamat datang tahun 2018 semoga kau bisa menjadi lebih baik dan sukses untuk kedepan nya..Motivasi Terbesar Adalah Ketika Kita Di Remehkan


Popular Posts